Tidak Ada Berkas Penting Terbakar di Kantor Disperindag Kalteng

  • Oleh Agus Priyono
  • 23 Oktober 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terbakarnya gedung milik Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tidak ada berkas penting yang ikut terbakar.

Kepala Disperindag Provinsi Kalteng Aster Bonawati mengatakan jika dalam gudang tersebut hanya ada barang bekas pameran, beberapa kursi ataupun meja yang sudah dikeluarkan dari aset.

"Tidak ada barang atau berkas penting disitu. Isinya hanya bekas-bekas pameran, yang sudah keluar dari daftar aset," ujar Aster usai pemadaman, Rabu, 23 Oktober 2019.

Ia merasa prihatin atas musibah kebakaran tersebut. Menurutnya, meski bangunan itu merupakan bangunan lama, namun masih bisa dipergunakan.

Ia pun mengimbau kepada pegawai lainnya untuk bersama menjaga aset milik negara. Jangan membuang puntung rokok ataupun melakukan hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

"Kami sangat prihatin, karena inikan aset. Walaupun bangunan lama tapi masih bisa digunakan. Harapan kami seluruh pegawai membantu menjaga aset negara ini. Jika yang merokok jangan membuang putung sembarangan," jelasnya. (AGUS/m)

Berita Terbaru