Masyarakat Diminta Kooperatif Selama Operasi Zebra Telabang Berlangsung

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Oktober 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi berharap agar masyarakat Bumi Gawi Barinjam dapat kooperatif selama pelaksanaan Operasi Zebra Telabang yang dilakukan oleh Polres Sukamara mulai hari ini, hingga 5 November 2019 mendatang.

"Ini kepentingannya untuk kita semua, untuk menjaga keselamatan kita semua," ucal H Ahmadi seusai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Zebra Telabang 2019, Rabu, 23 Oktober 2019.

Menurut Ahmadi, sangat disayangkan apabila nyawa melayang yang disebabkan kelalaian atau tidak patuh terhadap peraturan berlalu lintas.

"Meninggal karena melanggar lalu lintas, rasanya nyawa kita sangat rugi karena melayang tanpa ada sebeb apa-apa, oleh karena itu, taatlah dalam berlalu lintas," harapnya.

Ahmadi menambahkan, bahwa saat ini angka kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia maupun cacat bagi pengendara sangatlah tinggi, sehingga hal tersebut harus menjadi perhatian.

"Tujuannya tidak ada lain, semua kembali kepada masyarakat itu sendiri, karena tingkat kematian dan angka kesakitan yang disebabkan oleh kecelakaan cukup tinggi," kata H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)  

Berita Terbaru