Gubernur Kalteng Melantik Puluhan Kepala Sekolah 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Oktober 2019 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melantik puluhan kepala sekolah di Aula Eka Hapakat, lantai III, kantor gubernur Kalteng, Rabu, 23 Oktober 2019.

Mereka yang dilantik merupakan orang yang akan bertugas sebagai kepala Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

"Pada hari ini, Rabu 23 Oktober 2019, saya berindak untuk dan atas nama pemerintah Provinsi Kalteng dengan resmi melantik saudara-saudari sebagai kepala sekolah," kata gubernur Kalteng.

"Saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Kalteng, Karma F Dirun dalam laporannya mengatakan, ada 32 orang yang dilantik menjadi kepala sekolah. Namun, hanya 29 yang hadir. 

"Ketidakhadiran ini pertama karena sakit sehingga tidak bisa hadir. Kemudian, duanya kita belum bisa menghubungi karena di tempat tinggalnya kesulitan signal," ucapnya.

Sebelum dilantik, gubernur lebih dulu menuntun mereka untuk mengucapkan sumpah dan janji jabatan. Berikutnya dilanjutkan dengan penandatanganan. (BUDI YULIANTO/ADV)

Berita Terbaru