Zam'an Paparkan Ekonomi Kreatif saat Mendaftar ke Partai NasDem

  • Oleh Naco
  • 23 Oktober 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon Bupati Kotim, Zam'an memaparkan ekonomi kreatif saat mendaftar ke Partai NasDem, Rabu, 23 Oktober 2019. Pendaftaran dilaksanakan di sekretariat partai Jalan H Ikap, Kecamatan MB Ketapang.

Zam'an datang ke sekretariat Partai Nasdem bersama timnya. Dia  mengatakan, kedatanganya ke Nasdem untuk melanjutkan niat tulusnya dengan harapan partai besutan Surya Paloh itu bisa mendukungnya.

"Sengaja kami daftar di hari terakhir, karena waktunya hari ini kami anggap tepat dan baik. Dengan harapan, kami bisa maju dan memimpin daerah ini," tegas Zam'an.

Zam'an juga menyebut dirinya dengan Nasdem tidak asing lagi. Bahkan secara emosional dengan pengurus sangat dekat. Sehingga saat ke NasDem, dia merasa tidak canggung. Apalagi baginya sama halnya seperti di rumah sendiri.

"Saya kader Partai Golkar. Dan Golkar ada 6 kursi (DPRD), perlu koalisi. Jika saya dipercayakan Golkar, saya harap Nasdem bisa mempercayakan juga agar kita bisa berkoalisi," tukas Zam'an.

Dia mengaku sudah sangat paham dengan potensi daerah. Sehingga perlu sedikit sentuhan untuk peningkatannya. Jika dirinya dipercayakan, maka yang akan dikembangkan ekonomi kreatif.

"Karena jika itu dikembangkan masyarakat akan sejahtera, PAD kita akan meningkat," tukasnya

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem Asyikin Arpan mengatakan di Nasdem, Rabu adalah batas akhir pendaftaran. Kamis, 24 Oktober 2019 berkas pendaftaran akan dibawa ke DPW Kalteng.

"Dari nama yang masuk, hanya 3 yang kami kirim ke DPP. Yang menyeleksi nanti adalah DPW. Nanti semuanya akan kami paparkan," tegas Asyikin.(NACO/B-11)

Berita Terbaru