Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

69 Calon Kepala Desa Mendapat Pembekalan dan Sinkronisasi

  • Oleh Syahriansyah
  • 23 Oktober 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 69 calon kepala desa dari 20 desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 mendapat pembekalan dan sinkronisasi oleh Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph, Rabu, 23 Oktober 2019.

Pembekalan dan sinkronisasi yang diberikan oleh Bupati Mura ini bertujuan agar setiap calon kepala desa bisa menjalankan Pilkades dengan sukses dan berjalan dengan lancar. 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Mura, Sarwo Mintarjo menjelaskan, dengan dilakukannya pembekalan secara langsung oleh Bupati Mura agar pelaksanaan Pilkades sesuai dengan tahapan.

"Kita kumpulkan seluruh calon kepala desa ini agar semua mendengarkan langsung pembekalan yang diberikan oleh Bupati Mura sehingga tidak ada perselisihan hingga selesainya Pilkades serentak 2019," katanya. 

Tidak hanya calon kepala desa yang diundang pada kegiatan tersebut,  seluruh panitia dan camat juga turut diundang dalam kegiatan itu. 

Sarwo Mintarjo menambahkan, setiap calon kepala desa yang terpilih nantinya juga harus berkomitmen dalam menunjang setiap aspek pembangunan di perdesaan. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru