Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hilir Imbau Pengendara Gunakan Spanduk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Oktober 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hilir  mengimbau pengendara yang melintas di depan Mapolsek lewat spanduk berisikan kalimat-kalimat ajakan dan imbauan agar selalu berhati-hati dalam berkendara

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu sore, 23 Oktober 2019. Dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin didampingi sejumlah anggotanya selalu masif dan aktif menggelorakan imbauan kepada pengendara.

"Berhubung di depan Mapolsek ini Jalan Trans Kalimantan, jadi kami selalu aktif memberikan imbauan-imbauan kepada pengendara yang melintas gunakan papan portable," ucap AKP Darwin kepad wartawan.

"Karena jalan lintas ini cukup rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga perlu diperhatikan oleh pengendara," lanjutnya.

Lebih lanjut, kegiatan yang dilaksanakan dengan semboyan tanpa pohon ranting pun jadi tanpa perintah giat tetap jalan ini akan akan terus rutin dilaksanakan guna mendukung kamseltibcarlantas.

"Sehingga semua pengguna jalan merasa aman dan nyaman, dengan terhindarnya kecelakaan," katanya.

Selain itu, dia juga berharap melalui papan imbauan portable tersebut dapat menekan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga semakin dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman pengendara melintas.

"Harapan kita semua tentunya bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru