Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Gunung Mas Pererat Silaturahmi dengan Pengurus Cabang Olahraga

  • 23 Oktober 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Gunung Mas mempererat silaturahmi dengan pengurus cabang olahraga. Seperti melalui kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat KONI Gunung Mas, Rabu, 23 Oktober 2019.

Ketua KONI Gunung Mas, Febrianto Octafanus mengatakan, silaturahmi dimanfaatkan sebagai wadah untuk saling mengenal, bertukar pikiran, dan mendengarkan masukan dari pengurus cabor agar KONI menjadi lebih baik. 

"Kami juga melaksanakan silaturahmi dengan guru olahraga di SMP hingga SMA/SMK," kata Febrianto.

Dia menerangkan, kepengurusan KONI yang baru akan menyusun dan membahas sejumlah program tahun 2020. Sehingga pada awal tahun sudah bisa dilaksanakan. 

Sementara itu, Ketua KONI Gunung Mas periode 2016 - 2019, Edison D Kenting menuturkan, ada banyak tantangan yang dihadapi pengurus baru. Salah satunya ketersediaan sarana dan prasarana olahraga.

"Sebagai organisasi yang menjadi pembina seluruh cabor, sangat diperlukan keseriusan pengurus KONI. Kami yakin, mereka akan banyak berbuat untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Gumas,” kata Edison. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru