Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSMTW Muara Teweh Juara Liga 3 Zona Kalimantan Tengah 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Oktober 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - PSMTW Muara Teweh menjadi juara Liga 3 Zona Kalimantan Tengah, setelah menaklukan perlawanan Persekat Katingan melalui drama adu penalti, di Stadion 29 November Sampit, Rabu, 23 Oktober 2019. 

PSMTW menang penalti dengan skor 4 - 2. Saat itu, penendang ketiga dan keempat Persekat Katingan tidak berhasil menjebloskan bola karena ditepis penjaga gawang PSMTW. 

Pada laga final tersebut, kedua tim langsung disaksikan bupati masing-masing. Yakni Bupati Katingan, Sakariyas dan juga Bupati Barito Utara Nadalsyah. Selain itu ada juga Bupati Kotim Supian Hadi yang langsung menutup turnamen tersebut. 

Kedatangan kepala daerah masing-masing ternyata membuat permainan kedua tim sangat menarik ditonton. Keduanya saling tukar serangan. Bahkan masing-masing pemain dari kedua tim sempat menggetarkan mistar gawang. 

Namun hal itu tidak membuahkan gol, karena kuatnya pertahanan masing-masing. Alhasil hingga peliut babak kedua ditiupkan, skor masih kacamata.

Pada babak yang mengandalkan keberuntungan tersebut, algojo ketiga dan keempat dari Persekat Katingan tidak berhasil memasukan bola ke jala lawan. Sedangkan empat penendang PSMTW semuanya berhasil memasukkan bola. 

"Alhamdulillah permainan anak asuh saya tadi sudah sesuai strategi kami. Dan latihan tendangan penalti yang sudah kami lakukan sepekan lalu membuahkan hasil," kata Pelatih PSMTW, Paulus Kia Botoor MM. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru