Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persekat Katingan Gagal Juarai Liga 3 Zona Kalteng Setelah Kalah 4 - 2 Lawan PSMTW Muara Teweh

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Oktober 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ambisi Persekat Katingan menjuarai Liga 3 Zona Kalimantan Tengah (Kalteng) 2019 pupus setelah pada laga final melawan PSMTW Muara Teweh kalah adu penalti 4 - 2 di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu sore 23 Oktober 2019.

Persekat Katingan harus mengakui keunggulan PSMTW Muara Teweh pada laga pamungkas itu.

Adu penalti terpaksa dilakukan setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama maupun babak kedua. Pada laga tos-tosan ini 4 pemain PSMTW berhasil mengeksekusi tendangan 12 pas.

Sementara 4 penendang Persekat hanya 2 yang sukses menjalankan tugasnya.

Skor akhir 4 – 2 membawa PSMTW mewakili Kalimantan Tengah pada ajang Liga 3 Zona Kalimantan.

Partai final itu sendiri disaksikan Bupati Katingan Sakariyas, Bupati Barito Utara Nadalsyah dan Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi.

Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto beserta seluruh anggota dewan juga hadir.

Ketua KONI Katingan, Suparto dan beberapa pengurus juga tidak ketinggalan, termasuk ratusan suporter yang datang langsung dari Kasongan dan sekitarnya untuk menonton laga ini.

Meski Pesekat yang dibesut pelatih kepala Agus Rahman Gojreng kalah dalam adu penalti ini, namun Bupati Sakariyas tetap memberikan semangat kepada para pemain dengan memberikan bonus uang.

"Kita saksikan semua tadi sebenarnya kita tidak kalah dalam permainan. Tapi hanya belum beruntung saja saat adu penalti,” katanya.

Berita Terbaru