Wakil Gubernur Kalteng Buka Rakor Pimpinan Daerah soal PTSP

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Oktober 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya membuka rapat koordinasi pimpinan daerah dalam rangka penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau PTSP Prima di Kalteng. 

Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel di Palangka Raya, Kamis, 24 Oktober 2019. Kegiatan ini dihadiri seluruh bupati/wali kota se Kalteng. Turut hadir para ketua DPRD kabupaten dan kota. 

Tidak hanya itu, juga ada Ketua DPRD Kalteng Wiyatno dan sejumlah pejabat lainnya. Kegiatan ini menghadirkan perwakilan dari KPK dan Ombudsman RI sebagai pemateri. 

"Kami berharap, pimpinan daerah dan aparatur penyelenggara pelayanan terpadu satu pintu dapat bersinergi menghadapi tantangan dan pelayanan masyarakat maupun pelaku usaha," ucap wakil gubernur Kalteng. 

Wagub juga menyampaikan apresiasinya terhadap narasumber yang berkenan hadir memberikan materi berkaitan untuk mewujudkan pelayanan prima. 

"Khususnya dalam hal perizinan dan non perizinan. Mari bersama-sama mendukung PTSP dengan penuh rasa hati dan tanggung jawab," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2/Adv)

Berita Terbaru