Anggota DPRD Kapuas Sambut Baik Rencana Pembangunan Jembatan Ujung Murung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Oktober 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Kunanto menyambut baik adanya rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung oleh Pemkab Kapuas ke depan guna menjadi ikon dan meningkatkan perekonomian daerah.

Politisi dari Partai NasDem ini mengatakan secara pribadi menyetujui adanya rencana pembangunan yang menghubungkan Kota Kuala Kapuas dengan Anjir Mambulau tersebut.

"Ini merupakan salah satu hasil pemikiran kami juga, karena jembatan itu akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Kapuas," ucap Kunanto, Kamis, 24 Oktober 2019.

Terlebih menurut dia, dengan adanya pembangunan itu akan bisa mengembangkan pariwisata di Kota Kuala Kapuas di masa yang akan datang.

"Karena masyarakat akan melintasinya sehingga ramai dan banyak yang akan singgah. Karena selama ini Kota Kuala Kapuas jadi tempat perlewatan saja," tuturnya.

Lebih lanjut, dia berharap rencana tersebut bisa terealisasi nantinya, demi kemajuan dan perkembangan Kota Kuala Kapuas guna semakin menghidupkan lagi sendi-sendi perekonomian wilayah pasar dan jalan protokol Jalan Ahmad Yani.

"Karena ini untuk kemajuan dan perkembangan daerah ke depan, terlebih itu diharapkan bisa menambah kesejahteraan masyarakat sekitar nantinya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru