Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Pengadilan Negeri Sampit Dijabat Putra Daerah

  • Oleh Naco
  • 24 Oktober 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Pengadilan Negeri Sampit dimutasi, dari Ninik Hendras Susilowati kepada AF Joko Sutrisno. Joko Sutrisno adalah asli putra daerah kelahiran Sampit, 1 November 1971.

"Pengambilan sumpah jabatan  dan pelantikan hari ini di Pengadilan Tinggi Palangka Raya," kata Humas Pengadilan Negeri Sampit, Ega Shaktiana, Kamis, 24 Oktober 2019.

Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Sampit bersamaan dengan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh para pejabat di Pengadilan Tinggi dan sejumlah hakim dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Sampit.

Ninik bertugas di Pengadilan Negeri Sampit pada September 2018. Kini Ninik dimutasi ke jabatan baru sebagai hakim di Pengadilan Negeri Surakarta.

Sementara itu, Joko Sutrisno sebelum dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sampit menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit, ia dilantik sejak 17 September 2018 lalu.

Kini pria asal Sampit tersebut dipercayakan sebagai orang nomor satu di Pengadilan Negeri di Kabupaten Kotim. Sementara itu dalam waktu dekat jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit akan segera diisi oleh pejabat baru. (NACO/B-2)

Berita Terbaru