Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

203 Pejabat Seruyan Sampaikan Laporan LHKPN

  • Oleh Magang 2
  • 24 Oktober 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hingga saat ini, sudah 203 pejabat di Kabupaten Seruyan telah menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara  atau LHKPN.

“Di Seruyan ada 209 pejabat wajib menyampaikan LHKPN, dari jumlah tersebut,  tersisa 6 orang yang belum menyampaikan laporannya,” kata Kepala Bagian Organisasi Setda Seruyan Didi Djunaedi, Kamis, 24 Oktober 2019.

Pihaknya, sudah menyampaikan surat secara tertulis, meminta agar pejabat yang belum menyampaikan laporan LHKPN untuk bisa segera menyampaikan laporannya.

Untuk memudahkan para pejabat Seruyan, dalam menyampaikan laporan harta kekayaan, Bagian Organisasi Setda Seruyan telah menyediakan tenaga operator khusus guna membantu para pejabat.

Selain itu, pihaknya telah menyediakan buku panduan, sistem informasi LHKPN, dengan buku panduan ini dapat di ketahui secara detail, tahapan dalam melaporkan  daftar harta kekayaan dengan menggunakan sistem e-LHKPN.

“Mudah-mudahan dengan berbagai upaya yang kita lalakukan, seluruh pejabat di Seruyan, bisa menyampaikan LHKPN tepat waktu,” harapnya.(MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru