Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suprianti Rambat Tunggu Hasil Survei Tentukan Pendampingnya Maju Pilkada

  • Oleh Naco
  • 24 Oktober 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon bupati Kabupaten Kotawaringin Timur Hj Suprianti Rambat masih menunggu hasil survei untuk menentukan siapa pendampingnya maju pada Pilkada Kotim pada 2020 mendatang.

"Sejauh ini saya masih menunggu hasil survei melihat elektabilitas siapa yang tertinggi, kemungkinan akhir November atau awal Desember diketahui," katanya seusai mendaftar di DPD Partai Golkar di Jalan Tambun Bungai, Sampit, Kamis, 24 Oktober 2019.

Namun demikian, Suprianti Rambat tidak menyangkal kalau sejauh ini dirinya sudah melakukan komunikasi politik terhadap sejumlah bakal calon yang juga akan berkompetisi di Kabupaten Kotim.

Sejauh ini dirinya masih fokus untuk mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik dan sudah mendaftar ke Partai Gerindra, Nasdem dan Golkar

Bahkan rencananya pengusaha properti tersebut akan mendaftar ke partai lain yang sudah membuka pendaftaran seperti Partai Amanat Nasional, Demokrat hingga Partai Kebangkitan Bangsa.

Suprianti Rambat juga menegaskan keinginannya maju di Pilkada Kotim karena melihat banyaknya ekonomi masyarakat yang masih di bawah.

Itu ia sampaikan melihat dari usahanya selama ini di bidang properti bersubsidi, masih banyak masyarakat yang berpenghasilan rendah sehingga jika dirinya dipercayakan akan mengangkat ekonomi masyarakat bawah tersebut. (NACO/B-2)

Berita Terbaru