Ayah Bupati Sukamara Windu Subagio Meninggal Dunia 

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Oktober 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ayah dari Bupati Sukamara Windu Subagio, H Munawir telah meninggal dunia pada Kamis, 24 Oktober 2019 di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Setelah mendengar kabar duka, orang nomor satu di Bumi Gawi Barinjam tersebut langsung berangkat menuju Pontianak yang rencananya juga akan disusul oleh seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Sukamara.

"Hari ini, ayah dari bupati kita telah meninggal dunia. Dan pada hari ini juga beliau langsung berangkat menuju Pontianak untuk mengikuti prosesi pemakaman ayah beliau,"  ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sutrisno. 

Menurut Sutrisno, pihaknya akan melakukan rapat teknis terkait hal tersebut, dimana rencananya pada hari ini juga, seluruh kepada SOPD akan ikut berangkat menuju Pontianak.

"Kita akan berangkat kesana, paling lambat jam 12.00 WIB, ini sebagai wujud belasungkawa kita," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Sukamara meminta doa kepada seluruh masyarakat agar almarhum H Munawir bisa tenang dan diterima disisi Allah SWT, serta mendapatkan derajat yang tinggi. 

"Kita mendoakan semoga beliau husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tukas Sutrisno. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru