Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maju Pilkada Kotim, Kader PKB Akui Sudah Bergerilya

  • Oleh Naco
  • 24 Oktober 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Iwan Setia Putra yang akan maju di Pilkada Kotim terus bergelirya. Bahkan kader PKB itu mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan bakal calon lain.

"Hampir dengan semua bakal calon sudah ada komunikasi politik," kata Iwan, usai mendaftar di Partai Golkar Kotim, Jalan Tambun Bungai Sampit, Kamis, 24 Oktober 2019.

Wakil Ketua DPC PKB Kotim tersebut menyebutkan sejauh ini sudah mendaftar di Partai Nasdem dan Golkar. Ia berharap PKB, Golkar dan partai lainnya bisa berkoalisi mengusungnya sebagai calon wakil bupati.

"Kami akan ikuti mekanisme di partai. Tentu setiap partai ada kader yang akan mereka usung. Nah ini kita terus komunikasikan," tegasnya.

Iwan juga menyebutkan berkomunikasi dengan bakal calon dari beberapa partai politik lantaran di Kabupaten Kotim sendiri tidak ada satupun parpol yang bisa sendiri mengusung bakal calonnya.

"Jadi harus berkoalisi, partai punya mekanisme masing-masing kita akan mengikuti mekanisme tersebut," tegas pria berlatar belakang pengusaha itu.

Iwan mengaku maju di Pilkada Kotim karena motivasinya untuk memajukan daerah, apalagi ia sudah lama tinggal di daerah ini dan mengaku tahu persis bagaimana kondisi daerah ini.

"Yang jelas kita akan membawa daerah lebih baik lagi, yang lalu biarlah kita lihat ke depan," pungkasnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru