Wali Kota Palangka Raya Melantik Pejabat Tinggi Pratama

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 Oktober 2019 - 15:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melantik pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kota Palangka.

Pejabat yang dilantik ini mengisi jabatan kosong karena pejabat yang sudah pensiun dan sementara ini hanya diisi oleh pelaksanan tugas atau plt.

"Saya akan menjunjung tinggi jabatan dan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya akan menjaga integritas tidak menyalahgunakan kewenangan," ucap Fairid dan diikuti peserta saat melantik di Aula Peteng Karuhei II, Kamis, 24 Oktober 2019.

Hadir dalam pelantikan ini kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta perwakilan dari DPRD Kota Palangka Raya. Nampak pula Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah.

Sebelumnya pada September 2019 Fairid sudah melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama. Yakni Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Staff Ahli Wali Kota Palangka Raya.

Imbang Triadmaji didefinitifkan setelah menjadi Plt Dsperkim, begitu juga dengan Staf Ahli Walikota Palangka Raya yang dijabat langsung oleh Murni. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru