Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Minta Kepala SOPD Jangan Hindari Wartawan

  • Oleh Syahriansyah
  • 24 Oktober 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph meminta kepala SOPD jangan menghindari wartawan. Terutama yang ingin mengonfirmasi perihal program pemerintah.

"Saya ingin kepala SOPD jangan menghindari wartawan, selagi apa yang ingin dikonfirmasi positif dan beretika," kata Perdie M Yoseph, Kamis, 24 Oktober 2019.

Dia mengatakan, media memiliki peran penting dalam mendukung setiap program Pemkab Murung Raya (Mura). Terutama dari sisi penyampaian informasi, seperti capaian pembangunan daerah.

Bupati Mura, Perdie M Yoseph menyampaikan hal tersebut pada pertemuan bersama seluruh insan pers bertajuk Coffee Morning di aula rujab bupati.

"Media merupakan jembatan informasi yang sangat penting bagi Pemkab Mura, untuk menyampaikan informasi setiap proses pembangunan," katanya. 

Menurutnya, dengan sinergitas yang baik antara Pemkab Mura bersama pers, maka program dan capaian pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat luas. 

Perdie juga meminta SOPD terbuka dan transparan, terkait program-program baik yang sudah terlaksana maupun perencanaan kepada media. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru