Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Dharma B Ginting Dimutasi Jadi Kapolres Kotawaringin Barat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Oktober 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting dimutasi untuk menjabat sebagai Kapolres Kotawaringin Barat. Hal itu berdasarkan surat telegram perihal mutasi jabatan yang ditandatangani AS SDM Polri.

Sementara untuk posisi Kapolres Katingan akan dijabatan AKBP Andri Siswan Ansyah, yang sebelumnya bertugas sebagai PS Irbid Itwasda Polda Kalteng.

Saat di konfimasi, AKBP E Dharma B Ginting, membenarkan surat telegram tersebut, seraya mengatakan mutasi dalam organisasi Polri hal yang biasa dalam rangka tour of duty dan tour of area, dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dan pembinaan karier.

Dharma Ginting menegaskan siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan yang diamanahkan dari pimpinan Polri sebagai Kapolres Kotawaringin Barat.

“Secara tegas saya siap melaksanakan tugas di tempat yang baru. Sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, dan penegak hukum, saya siap mengemban tugas-tugas Polri sesuai dengan SOP," katanya.

Dharma Ginting juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda Kabupaten Katingan, OPD Kabupaten Katingan, instansi terkait lainnya, organisasi, tokoh, dan masyarakat yang mendukung tugasnya di Katingan.

“Semoga hubungan silaturahmi baik secara dinas dan pribadi yang sudah terbangun dan terjalin selama ini tetap terjaga. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Katingan sudah membantu Polri menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang selalu kondusif," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru