Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilu Berlangsung Kondusif dan Damai, Polresta Palangka Raya Gelar Syukuran Lintas Agama

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 24 Oktober 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden RI ditandai dengan situasi yang kondusif. Atas dasar itu, Polresta Palangka Raya menggelar syukuran dan doa bersama lintas agama, Kamis, 24 Oktober 2019.

Kapolresta Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan doa bersama yang dilakukan merupakan wujud syukur karena rangkaian pemilu hingga pelantikan Presiden RI berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Sebagai umat beragama tentunya kita harus bersyukur atas nikmat keamanan yang diberikan untuk bangsa Indonesia, karena sukses melalui rangkaian Pemilu 2019. Tentunya, kelancaran yang diberikan adalah usaha seluruh komponen bangsa dan kehendak Tuhan,” kata Timbul Siregar.

Tidak hanya menghaturkan syukur, Timbul juga mengajak masyrakat untuk terus mendoakan pemimpin bangsa agar amanah.

“Kami ajak seluruh komponen anak bangsa mendoakan pemimpin bangsa, agar amanah. Dan Indonesia lebih baik ke depannya,” kata Kapolresta Palangka Raya.

Doa bersama lintas agama dipandu Ustadz Jauhari Salim, Pastor Cornel, Romo Joko Mulyono, Pendeta Eva Yulianty, Pemangku Inadite I Made Suparma, dan diikuti personel Polresta Palangka Raya, Bhayangkari, pramuka, hingga anak panti asuhan. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru