Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Minta Pertemuan Bersama Insan Pers Digelar 3 Bulan Sekali

  • Oleh Syahriansyah
  • 24 Oktober 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph ingin ada pertemuan rutin bersama insan pers digelar dilakukan 3 bulan sekali. Pertemuan juga agar melibatkan seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Tujuan pertemuan itu, agar objek perhatian pemberitaan dapat segera dibahas dalam forum tersebut. Sehingga memunculkan persamaan persepsi antara pers dan pemkab. 

"Saya setuju apabila pertemuan bersama insan pers ini dilakukan 3 bulan sekali. Sehingga, apa yang menjadi perhatian dapat dibahas bersama," kata Perdie M Yoseph, Kamis, 24 Oktober 2019.

Dia menjelaskan, hubungan antara Pemkab Mura dan pers saat ini cukup baik. Sehingga dengan adanya pertemuan rutin, bisa lebih meningkatkan silaturahmi dan sinergitas.

"Yang jelas pertemuan ini sebagai bentuk terjalinnya silaturahmi yang baik. Dan harapan ke depannya, pers sebagai ujung tombak informasi mampu memberikan citra positif bagi daerah kita ini," lanjutnya. 

Dia juga menyampaikan pesan ke Bagian Humas dan Protokol Setda Murung Raya, agar terus melakukan komunikasi yang berkesinambungan dengan wartawan. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru