Pj Sekda Barito Utara Dampingi Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Lokasi TMMD di Desa Bintang Ara

  • Oleh Uriutu
  • 24 Oktober 2019 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pj Sekda Barito Selatan, Syahrani mendampingi tim Pengawasan dan Evaluasi atau Wasev Mabes TNI AD meninjau lokasi TMMD regular ke 106 di Desa Bintang Ara, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Rabu 23 Oktober 2019.

Syahrani mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keberhasilan program TMMD ke 106 di Desa Bintang Ara.

Adapun kegiatan fisik dilaksanakan mulai dari pembukaan jalan, pembangunan musala, pos kamling dan pembangunan lapangan sepakbola.

Selain itu melalui program TMMD juga telah dilakukan berbagai kegiatan langsung kepada masyarakat seperti penyuluhan pertanian dan perkebunan, penyuluhan bahaya narkoba, serta pengobatan gratis.

Pihaknya berharap hal ini mampu menambah wawasan masyarakat serta juga menjadi sarana mempererat manunggalnya TNI dan masyarakat.

Dia juga berharap dengan momen ini kegiatan yang menyertakan kemanunggalan TNI dan masyarakat terus ditingkatkan sehingga menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Melalui TMMD ini TNI membantu pemerintah daerah melalui, hal ini membawa dampak positif bagi masyarakat. Salah satunya dalam percepatan roda perekonomian masyarakat di daerah. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru