Jaksa Periksa Seorang Bos Parkir di Sampit

  • Oleh Naco
  • 24 Oktober 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur saat ini tengah mengungkap kasus baru. Bahkan sepekan ini mereka tampak memeriksa sejumlah orang. Salah satunya bos parkir di Sampit berinisial IST.

"Hari ini saja tidak diperiksa, sebelumnya ia terus diperiksa," kata salah seorang sumber di Kejari Kotim, Kamis, 24 Oktober 2019.

Pekan ini, perempuan itu diperiksa secara intensif di ruang Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kotim selama dua hari berturut-turut. Begitu juga pekan lalu, ia juga menjalani pemeriksaan.

Saat itu, pengelola sejumlah lahan parkir di Kotim itu datang seorang diri. Ia datang dengan mengendarai mobil putih jenis Toyata Hilux.

Terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur Hartono melalui Kasi Pidana Khusus, Agung Hari Indra Yudhatama membenarkan kalau mereka tengah menangani kasus itu.

"Masih penyelidikan," ucap Agung singkat saat dikonfirmasi.

Agung masih belum mau membeberkan terkait penanganan kasus itu. Karena masih belum ditingkatkan ke proses penyidikan. Bahkan jaksa juga sudah memeriksa pejabat instansi teknis.

Informasi terhimpun, pengelolaan parkir yang tengah dibidik yakni untuk tahun 2018. Parkir di Kotim dikelola dengan sistem zonasi. Dan dari pengelolaan itu hasil yang didapat diduga mencapai miliaran rupiah.

Ada yang tidak beres dalam pengelolaannya sehingga tercium jaksa dan kasus ini tengah jadi bidikan mereka sejak sebulan terakhir. Sejumlah keterangan dan data masih dikumpulkan. (NACO/B-11)

Berita Terbaru