Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemaat GKE Bereng Jun Jalin Kebersamaan Melalui Turnamen Bulu Tangkis

  • Oleh Hendra
  • 24 Oktober 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Bereng Jun menjalin kebersamaan dengan warga dengan mengadakan turnamen bulu tangkis di Desa Berenjung, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Kamis Oktober 2019.

Ketua panitia, Wandi mengatakan olahraga bulu tangkis merupaka olahraga favorit Indonesa.

Sama halnya di Desa Bereng Jun, selain sebagai sarana olahraga ini juga menjadi sarana pergaulan bagi warga untuk menjalin kebersamaan.

"Turnamen ini bentuk kehadiran Grejawi di tengah masyrakat dalam mewadahi potensi masyarakat. Selain itu upaya Jemaat GKE Bereng Jun untuk menggalang dana natal," ucapnya.

Dia menuturkan pelaksanan turnamen bulu tangkis yang bertajuk "Hosana Bereng Jun Tournamen," ini untuk pelaksanaan dimulai dari 19 - 31 Oktober 2019.

Turnamen ini diikuti 16 pasangan ganda putra yang berasal dari Desa Bereng Jun dan sekitarnya. Kegiatan ini disponsori oleh perusahaan dan beberapa pihak lainnya.

"Saya berharap dengan terlaksananya turnamen ini kebersamaan warga Desa Bereng Jun selalu terikat kuat, sehingga bisa membawa dampak pembanguan yang baik bagi desa," harapnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru