Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polres Kapuas Sambangi Pos Kamling Saka Purun, Ini yang Dilakukan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Oktober 2019 - 22:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satbinmas Polres Kapuas menyambangi warga di Pos Kamling Saka Purun, Kelurahan Selat Dalam, RT 10, Kecamatan Selat, Kamis malam 24 Oktober 2019.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Asep M Siddik didampingi KBO Satbinmas Iptu Heru Mulyanto, Kanit Bintibmas Aiptu Danuri, dan Kanit Binkamsa Bripka Sauzi R.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh sejumlah warga. Penuh keakraban di depan pos tersebut.

Iptu Asep menyampaikan sejumlah pesan. Di antaranya berterima kasih kepada warga yang sudah ikut menjaga keamanan lingkungan atas terselengaranya pemilu presiden dan wakil presiden.

"Serta pasca pelantikan presiden dan wakil presiden dapat berjalan aman tertibdan kondusif, khususnya di Kapuas," ucapnya.

Iptu Asep juga terus mengajak warga selalu mengaktfikan pos kamling, sehingga turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Bila ada hal-hal yang mencurigakan atau bisa ganggu kamtibmas segera laporkan kepada kami, baik itu lewat Bhabinkamtibas atau polsek setempat untuk ditindaklanjuti," pungkasnya.

Sementara itu Ketua RT 10 Kelurahan Selat Dalam, Gerson menyambut baik kunjungan ini dan berterima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah melakukan pengamanan selama pemilu 2019 maupun pasca.

"Kami berterima kasih adanya kunjungan ini, sehingga bisa terus berkumpul dan menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan kepolisian," ucapnya.

Dia berharap sambang warga ini nantinya bisa terus dilaksanakan, sehingga kebersamaan dan sinergitas aparat kepolisian bersama masyarakat semakin dirasakan.

Berita Terbaru