Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Murung Raya Lepas 27 Kontingen IBAB Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 25 Oktober 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pj Sekretaris Daerah atau Sekda Murung Raya (Mura) Nyarutono Tunjan lepas 27 kontingen Ikrar Bersama Anak Bangsa atau IBAB Murung Raya yang akan mengikuti kegiatan rangkaian puncak Hari Sumpah Pemudah ke 91 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Lamandau. 

Pelepasan 27 kontingen tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Mura dengan dihadiri oleh beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Mura, Jumat, 25 Oktober 2019.

Pj Sekda Mura mengharapkan agar setiap kontingen IBAB dapat serius mengikuti setiap kegiatan yang berlangsung pada puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda, karena peran pemuda dianggap sangat penting dalam terbentuknya NKRI. 

"Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum yang historis sehingga saya berharap agar seluruh peserta kontingen dapat mengikuti kegiatan IBAB ini dengan serius," ucapnya. 

Di tempat bersamaan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Mura, Abet Nego menjelaskan, kontingen Mura hanya dapat mengirimkan 27 kontingen lantaran anggaran yang minim.

"Seluruh kontingen berangkat menggunakan 1 bus saja ditambah 2 mobil operasional, namun dengan sedikitnya para kontingen ini tidak menyurutkan semangat kita dalam mengikuti kegitan IBAB," tutupnya. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru