Kepala Kemenag Sukamara Diharapkan Lanjutkan Program Kerja Terdahulu

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Oktober 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sukamara H Nur Widiyantoro diharapkan dapat melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan olen kepala kemenag terdahulu.

"Program-program yang telah kita lakukan, atas dukungan pemerintah daerah dan stake holder Kabupaten Sukamara ini bisa diteruskan oleh Kepala Kemenag Sukamara yang baru," harap Kepala Kemenag Kobar, Suyarno, Jumat, 25 Oktober 2019.

Menurut Suyarno, Kemenag juga berfungsi untuk membantu menyukseskan pelaksanaan dari program-program bupati, terutama dalam pembinaan keagamaan agar bisa berjalan dengan baik.

"Setelah serah terima jabatan, maka kepala Kemenag Sukamara yang baru sudah bisa memulai langkahnya dalam membantu bupati," kata Suyarno.

Diketahui, H Suyarno menjabat sebagai Kemenag Sukamara sejak tahun 2014 lalu, dimana saat ini dirinya telah bergeser dan dilantik sebagai Kepala Kemenag Kobar pada 17 Oktober 2019 lalu oleh Kakanwil Kemenag Kalteng di Palangka Raya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara atas kerjaan yang telah berjalan baik selama saya menjabat sebagai Kepala Kemenag Sukamara," tukas H Suyarno. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru