Ini Kronologis Penemuan Warga Desa Sei Pitung Meninggal Dunia di Persawahan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Oktober 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Sutrisno membeberkan kronologis seorang warga berjenis kelamin laki-laki bernama Adis (61) ditemukan meninggal dunia di lahan persawahan Desa Sei Pitung, RT 01, Kecamatan Kapuas Barat.

Ipda Eko Sutrisno menyebutkan bermula diketahui pada Kamis, 24 Oktober 2019 sekitar pukul 14.00 WIB korban berangkat ke sawah yang dikerjakannya di Desa Sei Pitung RT 01, namun sampai malam tiba sekitar pukul 18.00 WIB korban tak kunjung kembali ke rumah.

"Merasa khawatir dan curiga, kemudian anak korban bersama warga melakukan pencarian, akan tetapi saat itu korban belum ditemukan, hingga mereka kembali pulang," ucap Ipda Eko kepada wartawan, Jumat, 25 Oktober 2019.

Karena sampai pukul 21.00 WIB korban tidak kunjung pulang anak korban bersama warga mencari lagi di sekitar RT 01 hingga tidak berselang lama korban ditemukan di area persawahan.

"Korban pada saat ditemukan dalam keadaan terlentang dan kaki bersilang, selanjutnya korban dibawa ke rumahnya, serta warga melaporkan perihal tersebut ke Mapolsek Kapuas Barat," tuturnya.

Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas untuk dilakukan visum, guna mengetahui penyebab kematian.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru