Komplotan Pencuri Bersenjata Api Resahkan Warga Depok

  • Oleh Teras.id
  • 25 Oktober 2019 - 19:12 WIB

TEMPO.CO, Depok - Komplotan pencuri bersenjata api meresahkan warga Depok. Baru terjadi, siswi pelajar menengah atas terpaksa merelakan sepeda motornya lantaran pelaku pencuri menodongkan pistol di kawasan Jalan Raya Pekapuran, Kecamatan Cimanggis, Kamis 24 Oktober 2019 sore.

Salah seorang saksi, Beni, 34 tahun mengatakan, saat melancarkan aksinya pelaku sempat dihalau warga.

“Tapi pelaku mengeluarkan senjata api dari pinggang dan ditodongkan ke kami, ya pada kabur dah,” tutur Beni, Jumat 25 Oktober 2019.

Beni mengatakan, kejadiannya bermula saat seorang siswi memarkirkan kendaraannya di depan toko alat tulis Andalan yang berada di jalan raya Pekapuran, Cimanggis.

“Korban sedang ngobrol dengan rekannya di depan toko sekitar pukul 17.00, sembari berbelanja alat tulis,” kata Beni.

Sesaat kemudian, lanjut Beni, muncul seorang pria yang dan mendekati motor korban, “Pelaku seperti memasukkan kunci ke motor korban,” kata Beni.

Beni mengatakan, korban sempat menghentikan aksi pelaku dengan menyebut kalau itu motor miliknya, namun pelaku tetap melancarkan aksinya.

“Korban sempat bilang, bang itu motor saya mau dibawa kemana, tapi pelaku diam aja,” kata Beni

Ulah bandit jalanan itu sempat terekam kamera pengintai atau cctv. Dalam rekaman terlihat siswi SMK dan beberapa warga yang memergoki sempat berusaha menghalau, namun mereka mundur lantaran takut dengan todongan pistol pelaku.

Berita Terbaru