Wakil Bupati Seruyan Harapkan Warga Manfaatkan Internet untuk Promosi Potensi Daerah

  • Oleh Magang 2
  • 25 Oktober 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan, Iswanti mengharapkan warga memanfaatkan internet sebagai untuk promosi potensi daerah. Hal itu seiring masuknya jaringan telekomunikasi dan internet hingga ke pelosok wilayah Seruyan. Bantuan dari Kementerian Kominfo.

Iswanti mengatakan, masyarakat yang dulunya belum pernah mengakses internet, seiring terpasangnya tower BTS akan mudah berselancar di dunia maya.

"Saya harap internet bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Seperti mempromosikan potensi yang ada di desa masing-masing,” kata Iswanti, Jumat, 25 Oktober 2019.

Wakil Bupati Seruyan juga meminta warga agar memanfaatkan fasilitas jaringan komunikasi dan internet dengan baik. Sehingga azas manfaat, dapat berdampak positif untuk peningkatan perekonomian warga.

“Dengan internet, warga bisa secara langsung mencari pasar berbagai potensi yang ada. Banyak potensi yang kita miliki, namun belum di promosikan secara maksimal. Dengan internet dipastikan akan mudah,“ katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kominfo ang memberikan bantuan pembangunan tower BTS untuk 14 desa di kawasan blank spot. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru