Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Imbau Pelajar Hindari Pergaulan Bebas

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 Oktober 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas mengimbau pelajar agar menghindarkan diri dari pergaulan bebas, penyalahgunaan narkotika maupun bentuk kenakalan lainnya.

Imbauan ini disampaikan Ampera saat membuka kegiatan Bulan Bahasa 2019 yang diadakan SMAN 1 Tamiang Layang di GPU Mantawara Tamiang Layang, Jumat sore 25 Oktober 2019.

Kegiatan yang bertema 'Bersatu Dalam Seni' ini dihadiri sekitar 700 siswa, termasuk undangan dari berbagai sekolah setingkat SMA seluruh Barito Timur.

"Isilah dan gunakan masa muda kalian dengan prestasi, karena masa ini hanya sekali saja terjadi dalam hidup kalian. Saat salah dalam melangkah, maka kalian tidak akan mempunyai masa depan lagi," pesannya.

Dalam kesempatan itu bupati juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa mendorong peserta didik dalam mengembangkan bakat, kreativitas, dan potensi diri.

"Kegiatan tahun ini diharapkan menjadi wahana menumbuhkan semangat dan motivasi dalam upaya untuk menggali, melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai seni dan budaya yang hidup, tumbuh dan berkembang dalam kehidupan masyarakat kita," imbuhnya. (AGUSTINUS BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru