Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

25 Tim Seluruh Kobar Ikuti Turnamen Voli Piala Bergilir Ketua DPD Golkar Kalteng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Oktober 2019 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 25 tim voli seluruh Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berlaga dalam ajang turnamen voli piala bergilir Ketua DPD Partai Golkar Kalteng yang digelar di lapangan Vollyball Global, Jalan Ahmad Wongso RT 19, Kelurahan Madurejo Pangkalan Bun.

Turnamen yang digelar dalam rangka HUT ke 55 Partai Golkar ini dibuka Bupati Kobar Nurhidayah, Jumat malam 25 Oktober 2019.

Rencananya turnamen ini bakal digelar hingga 3 November 2019. Dalam sambutannya bupati mengatakan dengan semangat kekompakan dan kebersamaan kita bersama mendukung visi misi pemerintah.

"Tujuannya bagaimana kita bisa mempercepat pembangunan Provinsi Kalteng dan khususnya Kobar," jelasnya.

Sementara itu Arief Asrofi menjelaskan turnamen ini digelar sebagai wujud kepedulian Partai Golkar guna memajukan olahraga di Kobar.

"Kegiatan ini juga sebagai sarana pencarian bakat pemain voli yang mengarah keprofesionalan secara tidak langsung bagi Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kobar," jelas.

Arief menejelaskan dalam ajang yang dijadikan agenda tahunan Pengcab PBVSI Kobar ini total hadiah Rp 20 juta diperebutkan oleh 4 juara.

"Selain itu menurut bupati rencananya Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan AS juga akan menambah hadiah khusus dari uang pribadi sebagai insentif bagi para juara," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru