Truk Angkut Elpiji Seruduk Pengendara Motor Hingga Tewas

  • Oleh Naco
  • 26 Oktober 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Arsyad Km 7 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur antara truk yang mengangkutan gas elpiji KH 8572 F dengan sepeda motor yang dikendarai Masrawan.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan mengatakan kasus laka maut ini sedang mereka tangani. "Saat ini sedang ditangani Satlantas," kata Yudha, Sabtu 26 Oktober 2019.

Setelah petugas datang dan melakukan evakuasi, korban yang merupakan warga Desa Babauang, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim diduga sudah meninggal di lokasi kejadian.

Korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. Korban diduga meninggal di lokasi kejadian.

Setelah motor yang dikendarainya menghantam bagian depan truk. Korban terseret dan kepalanya ada di bagian depan ban truk.

Kejadian ini saat kota Sampit dan sekitarnya sedang diguyur hujan. Sementara itu istri korban tampak histeris menangis melihat kondisi suaminya terbujur di depan truk berwarna merah itu.

Sontak saja kejadian itu mengung perhatian warga. Bahkan akibat kejadian itu arus laku lintas di arah Sampit - Samuda sempat terganggu. (NACO/B-6)

Berita Terbaru