Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Prakarsai Karya Bhakti Jumat Bersih

  • Oleh Tim Borneonews
  • 26 Oktober 2019 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan karya bhakti Jumat bersih di halaman Masjid Darul Muttaqin, Kecamatan Selat.

Sasaran pembersihan Jalan Ahmad Yani, KS Tubun, RTA Milono, Seth Adji, dan DI Panjaitan.

Aksi bersih-bersih ini juga melibatkan anggota Polres Kapuas, Kecamatan Selat, Kelurahan Selat, ASN, dan komponen masyarakat.

Komandan Kodim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI, Polri dengan pemerintah daerah serta masyarakat dalam menciptakan suasana yang bersih, indah, dan nyaman.

"Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan," katanya, Sabtu 26 Okotober 2019.

Di samping itu juga sebagai upaya meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan serta membangkitkan kembali semangat gotong royong.

Camat Selat mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya karya bhakti ini sehingga menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah.

"Semoga kegiatan karya bhakti Jumat bersih ini sebagai pemicu masyarakat agar sadar dan peduli terhadap lingkungan sekitar," harapnya. (Pendam/B-6)

Berita Terbaru