Persela Lamongan Bertekad Curi Poin di Kandang Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Oktober 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persela Lamongan bertekad mencuri poin di kandang Kalteng Putra dalam laga yang akan dihelat di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu 27 Oktober 2019 besok.

"Target tentu semua orang ingin menang. Sama halnya dengan Kalteng Putra. Artinya siapa yang menang besok tergantung taktikal," kata Pelatih, Nil Maizar, Sabtu 26 Oktober 2019.

Dia menuturkan timnya tiba di Palangka Raya Jumat 25 Oktober 2019 dengan kondisi siap bertanding. Taktik maupun mental juga disebutnya siap meladeni tim berjuluk Laskar Isen Mulang.

"Pemain Insya Allah siap fight dan mendapatkan poin," ungkapnya. Saat ini Persela Lamongan berada di urutan 15 klasemen sementara dengan raihan 23 poin dari 23 laga.

Jarak dengan Kalteng Putra yang berada di posisi 18 atau paling bawah zona degradasi hanya 3 poin, karena telah mengumpulkan 20 poin dari 23 laga.

Artinya, kedua tim ini akan sama-sama berjuang merebut kemenangan. Tim Kalteng Putra sepertinya akan ngotot, namun tim tamu juga tidak mau kalah.

"Persaingan di klasemen masih ketat. Kita akan waspadai semua pemain," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru