Warga Seruyan Terbantu Layanan Paspor Simpatik

  • Oleh Magang 2
  • 26 Oktober 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan sangat terbantu dengan dibukanya layanan pengurusan paspor yang disediakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit.

Anggota DPRD Seruyan, Masfuatun mengatakan layanan simpatik pembuatan paspor dan pergantian paspor ini dinilai sangat mempermudah masyarakat, sehingga tidak perlu mengeluarga biaya untuk berangkat ke Sampit.

“Kantor Imigrasi Sampit, kami minta agar bisa secara rutin membuka pelayanan seperti ini, sebab dengan adanya layanan ini, warga kita sangat terbantu,” kata Masfuatun, Sabtu 26 Oktober 2019.

Selaku wakil rakyat, ia mendukung layanan jemput bola yang sudah dilakukan Kantor Imigrasi Sampit untuk masyarakat Seruyan.

Ke depan diharapkan layanan seperti ini terus dilakukan secara terjadwal, sehingga warga bisa memanfaatkan layanan paspor simpatik ini dengan baik.

Selain itu kuota pemohon perlu ditambah atau hari pelayanannya lantaran banyak warga yang belum bisa terlayani, karena pelayanan paspor simpatik kali ini hanya dibatasi 30 orang. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru