Bupati Barito Utara Hadiri Pengukuhan Kepala BI Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 26 Oktober 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Nadalsyah menghadiri pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya, Jumat 25 Oktober 2019.

Pengukuhan ini sebagai implementasi transformasi organisasi dan sumber daya manusia di BI untuk memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas.

Rihando yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Kantor Perwakilan BI Kalimantan Selatan dikukuhkan oleh Deputi Gubernur Senior BI menggantikan Wuryanto yang telah menjabat selama kurang lebih 1,5 tahun.

Dengan pengukuhan ini Bupati Barito Utara Nadalsyah, Sabtu 26 Oktober 2019 kepada borneonews.co.id mengharapkan dengan dilantiknya Kepala Perwakilan BI Kalteng yang baru bisa lebih memajukan sinergitas dan kemitraan dengan semua stakeholder di kabupaten dan kota, khususnya Barito Utara.

Terlebih saat ini BI memfokuskan untuk menambah kemitraan dengan para usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di seluruh Indonesia untuk dibina.

Tentunya ini menjadi peluang bagi pelaku UMKM di Barito Utara untuk dapat memanfaatkan kemitraan dengan BI.

"Mudah-mudahan ke depannya di Barito Utara ada UMKM yang dibina BI, sehingga mampu meningkatkan daya saing dan perekonomian masyarakat," harapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru