Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Ajak Warga Dukung Pemerintah Berantas Penyakit Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 26 Oktober 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengajak masyarakat mendukung pemerintah serta berperan aktif dalam memberantas penyakit masyarakat, seperti perjudian, peredaran miras dan praktik prostitusi.

Dalam penegakan peratutan daerah (perda) serta penindakan perjudian, peredaran miras dan prostitusi, sangat perlu dukungan dan bantuan dari semua pihak, termasuk masyarakat, haru juga berperan aktif perangi penyakit sosial ini.

"Dalam penegakan pemda tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, jadi jangan hanya melaporkan saja tapi berperan juga dalam pencegahannaya," ujar Nurhidayah belum lama ini.

Sebelumnya, anggota Satpol PP Kobar telah menertibkan beberapa tempat perjudian dan kasus praktek prostitusi, peredaran miras, selain itu juga kasus kumpul kebo pasang bukan suami istri.

"Kita akan terus menerus lakukan patroli, belum lama ini ada beberapa laporan di Kampung Baru sudah kita tertibkan, di Sungai Pakit sudah kita tertibkan, di Sebukat. Artinya Kita tidak bosan bosannya dan terus mengimbau kepada masyarakat," jelasnya.

Bupati juga mengingatkan kepada para pelaku agar tidak mengulannginya, sementara yang saat ini sedang beroperasi agar segera menutupnya.

"Terutama pelaku usaha yang juga mengakibtakan penyakit masyarakat untuk tidak melakukan pekerjaan itu, masih banyak usaha - usaha yang lain, yang masih bisa bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru