Pelatih Kalteng Putra Tegaskan Berjuang Mati-matian Petik 3 Poin atas Persela Lamongan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Oktober 2019 - 21:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira menegaskan bahwa timnya akan berjuang mati-matian untuk memetik 3 poin dalam laga kontra Persela Lamongan, Minggu, 27 Oktober 2019.

"Persela tim bagus. Betul-betul fight. Tapi ini rumah kita, kita tidak akan mundur dan siap berjuang mati-matian dapatkan 3 poin," kata Gomes, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Gomes menilai tim berjuluk Laskar Isen Mulang memiliki kekuatan bagus untuk dapat menghadapi tim tamu. Ia bahkan yakin bisa mewujudkan target kemenangan. 

Seusai penyampaian ke awak media, Gomes kembali melatih anak didiknya di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Di bagian tribun, nampak sejumlah warga Palangka Raya datang untuk menyaksikan latihan itu. 

Ambisi Kalteng Putra untuk memecahkan puasa kemenangan di putaran kedua Liga 1 ini sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, Persela Lamongan juga memiliki tekad memetik poin. 

Apalagi, jarak keduanya hanya terpaut 3 poin. Persela Lamongan berada di urutan 15 klasemen sementara dengan raihan 23 poin dari 23 laga. Sedangkan Kalteng Putra di posisi 18 atau paling bawah di zona degradasi dengan koleksi 20 poin dari 23 laga. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru