Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Konser Backstreet Boys, Penonton Antre Berfoto di Billboard

  • Oleh Tempo.co
  • 26 Oktober 2019 - 21:34 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Backstreet Boys menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini, Sabtu 26 Oktober 2019. Sebelum pintu masuk konser dibuka, sejumlah calon penonton mengabiskan waktu dengan berfoto di depan backdrop bergambar Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean, dan Kevin Richardson.

Mereka mengantre dengan tertib di depan poster konser Backstreet Boys dan membiarkan satu persatu pengunjung berfoto seorang diri. Tampak para penggemar kelompok musik yang populer di era 1990-an, ini begitu antusias dan menampilkan gaya terbaik mereka saat dipotret.

Penonton konser Backstreet Boys mengantre dengan teratur demi berfoto di backdrop Backstreet Boys menjelang konser di Jiexpo Kemayoran, pada Sabtu, 26 Oktober 2019. TEMPO | Mitra Tarigan

Selain berfoto di billboard Backstreet Boys, beberapa penonton menikmati aneka makanan yang tersedia di halaman Jiexpo, Kemayoran. Beberapa makanan yang ditawarkan, seperti kebab, nasi Padang, dan makanan siap saji. Ada pula pengunjung yang tidak melewatkan untuk membeli beberapa cenderamata khas Backsteeet Boys, seperti kaos, topi dan juga aneka pernak-pernik.

Konser Backstreet Boys kali ini merupakan promo album terbaru mereka yang bertajuk 'DNA'. Konser DNA World Tour diselenggarakan oleh Third Eye Management atau TEM dan PK Entertainment. DNA World Tour dibuka di Portugal pada 11 Mei 2019 dan menjadi tur arena terbesar Backstreet Boys.

Penonton berbelanja cenderamata Backstreet Boys menjelang konser Backstreet Boys di Jiexpo Kemayoran pada Sabtu, 26 Oktober 2019. TEMPO | Mitra Tarigan

Tur Backstreet Boys berlangsung di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia. DNA merupakan album ke-10 dari grup yang berusia 26 tahun itu. Dalam album tersebut, mereka menyuguhkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE), dan Mike Sabbath (J Balvin). DNA dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album nomor satu di Billboard.

Berita Terbaru