Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Gelar Operasi Zebra dan Cipta Kondisi 

  • 26 Oktober 2019 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Polresta Palangka Raya menggelar cipta kondisi dan juga operasi zebra di titik nol Jalan Trans Kalimantan, Pahandut Seberang, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Dalam kegiatan tersebut anggota kepolisian merazia setiap kendaraan yang lewat baik roda dua dan juga roda empat. Baik yang akan masuk ataupun keluar Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, jika kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan kondisi yang aman pasca pelantikan presiden dan wakil presiden Rapublik Indonesia.

"Saat ini kami menggelar cipkta kondisi usai pelantikan Pres dan Wapres RI kemarin, untuk menjaga agar kamtibmas di Kota Palangka Raya tetap kondusif," ujar Timbul, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Selain itu petugas juga merazia surat dan juga kelengkapan kendaraan yang lewat. Termasuk juga mencegah jika ada pengendara yang membawa senjata tajam, senjata api, ataupun narkoba masuk dan juga keluar dari Kota Palangka Raya.

"Karena kegiatan ini bersamaan dengan operasi zebra. Jadi kami juga melakukan razia kendaraan. Termasuk juga mencegah adanya penyalahgunaan baik narkoba ataupun senjata," jelasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru