Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikut Kunjungan Kerja Jokowi, Menhub Bicara Transportasi

  • Oleh Teras.id
  • 27 Oktober 2019 - 06:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dijadwal ikut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ke wilayah Indonesia Timur pada 26 - 29 Oktober 2019. Adapun sejumlah wilayah yang bakal dituju, yakni Provinsi Papua, Papua Barat, Ambon dan Palu.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan mengatakan rombongan Presiden Jokowi akan meninjau daerah Sorong, Manokwari, Pegunungan Arfak, Kaimana, Wamena, Jayapura, Ambon dan Palu.

"Pada tiap titik kunjungan, Menhub Budi Karya akan memberikan arahan terkait pengembangan sektor transportasi di masing-masing daerah," kata Hengki melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Hengki menuturkan, hal utama yang akan disampaikan Menhub dalam lawatannya bersama Presiden, yakni terkait dengan dukungan transportasi terhadap konektivitas logistik dan sektor pariwisata.

"Itu sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo. Menhub akan mengunjungi dan memberikan arahan terkait pengembangan transportasi pada masing-masing daerah," ujarnya.

Pada kunjungan kerja ini, Presiden Jokowi turut didampingi pula oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono, serta Panglima TNI Hadi Marsekal Hadi Tjahjanto. (TERAS.ID/B-11)

Berita Terbaru