Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Ingatkan Pelajar Jauhi Hal Negatif

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Oktober 2019 - 10:08 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio meminta kalangan pelajar di Sukamara untuk menjaga diri, serta tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal negatif.

"Jangan terpengaruh hal negatif, seperti narkoba, minuman keras, dan pergaulan bebas," kata Windu Subagio, Minggu, 27 Oktober 2019.

Menurut Windu, saat ini pemerintah telah menyatakan perang dengan narkoba, sehingga seluruh pihak wajib memerangi narkoba. Terlebih anak-anak remaja.

"Karena presiden sudah menyatakan perang, maka semua aparatur pemerintah beserta rakyatnya harus berjibaku berjuang bersama untuk memberantas segala jenis narkoba," ujarnya.

Windu melanjutkan, selain pemerintah, peran orang tua juga sangat dibutuhkan dalam menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba. Mengingat pentingnya generasi penerus dalam melanjutkan pembangunan.

"Anak-anak yang ada ini adalah generasi yang akan menggantikan posisi kita kelak. Sehingga, harus kita jaga dan jangan sampai rusak," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru