Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Sukamara Terus Dorong Kemampuan Kader Dalam Wujudkan Kesejahteraao 

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Oktober 2019 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Sukamara terus berupaya untuk mendorong kemampuan kader, terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

"Kita selalu ada program pelatihan bagi kader. Kegiatannya berbeda di setiap wilayah. Karena pelatihan harus menyesuaikan dengan potensi yang ada di daerah kader kita," kata Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Minggu, 27 Oktober 2019.

Zulaiha berharap, agar kadernya bisa lebih kreatif serta aktif dalam mengembangkan produk-produk yang ada di wilayah masing-masing. Sehingga bisa berdampak terhadap perekonomian masyarakat setempat. 

"Saya juga berharap dari kader-kader yang ada di desa untuk memiliki inovasi terhadap produk unggulan daerah masing-masing," kata dia.

Zulaiha menambahkan, TP PKK dan kader akan terus berupaya untuk maju agar lebih baik lagi, serta meningkatkan fungsi dengan bukti kinerja dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih.

"Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah, berkewajiban secara konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah. Sehingga kita akan tingkatkan daya kreativitas dan inovasi dalam pengembangan program PKK," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru