Meriahkan Hari Listrik Nasional ke 74, PT PLN Pangkalan Bun Menggelar Jalan Sehat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Oktober 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keluarga besar PT PLN (Persero) ULP Pangkalan Bun menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional Ke 74 tahun 2019 di halaman Kantor PLN, Jalan Paku Negara, Minggu, 27 Oktober 2019, sekitar pukul 07.00 WIB.

Kegiatan diikuti oleh ratusan peserta mulai dari keluarga besar PT PLN (Persero) ULP Pangkalan Bun.

Menurut Ketua Panitia Suprapto yang juga Asisten Analis Kinerja PT PLN (Persero) ULP Pangkalan Bun, mengatakan, alasan jalan sehat dipilih untuk memeriahkan hari listrik nasional, juga sebagai sarana olahraga dan menjadi wadah mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan masyarakat.

"Dalam kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Manager baru PT PLN (Persero) Pangkalan Bun, yakni Bapak Sugimin. Selamat datang dan selamat bertugas, dan menjadi semangat baru,” ucap Suprapto.

Sementara itu, Manager baru PT PLN (Persero) Pangkalan Bun Sugimin, berharap momen hari listrik nasional, bisa menjadikan PLN dapat berbenah ke arah yang lebih maju.

Tak hanya kegiatan jalan sehat, para peserta juga dihibur dengan berbagai acara, salah satunya dengan pengundian doorprize untuk 140 peserta yang beruntung.

“Alhamdullilah acara jalan sehat yang diwarnai dengan hiburan dan membagikan door prize berjalan semarak,” ungkap Sugimin.

Ia juga meminta kritik dan saran dalam pembangun untuk memajukan PLN di Pangkalan Bun, dengan mengedepankan azas kepuasan masyarakat didasari profesional.

“Kami akan selalu berbenah mewujudkan PLN yang modern, mohon bantuan dan dukunganya semua,” tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru