Ini 21 Nama Peserta Tes Jabatan Tinggi Pratama di Kotim Lolos Seleksi Manajemen dan Sosial Kultural

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Oktober 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ada 21 peserta yang dinyatakan lulus tes pada seleksi manajemen dan sosial kultural pada tes jabatan tinggi pratama di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Yang lolos seleksi manajeman dsn sosial kultural ada 21 orang peserta," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Senin 28 Oktober 2019.

Ke 21 nama yang lulus seleksi tahap manajeman dan sosial kultural tersebut yakni pada jabatan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah ada 4 orang yakni, Nursalim, Ramadansyah, Rodi Hartono, dan Waren.

Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ada 5 orang yaitu, Cok Orda Legawa, Paulus Segah, Raihansyah, Rusnah, dan Wiyono. Sedangkan jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ada 6 orang yang lolos, yakni Anak Agung Darsana, Anas, Dedy Jauhari, Kaston Simanjuntak, Rody Kamislam, dan Wim RK Benung.

"Adapun jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yaitu, Arson, Gatut Setyo Utomo, Masran Hadi, M Fuad Sidiq, dan Wim RK Benung," terangnya.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi wajib menyampaikan makalah terkait tupoksi jabatan yang dilamar. Selambat-lambatnya diterima panitia 1 November 2019 pukul 15.00 WIB.

Peserta juga harus melakukan tes kesehatan, tes kejiwaan dan tes bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah. Dan hasilnya harus diserahkan paling lambat pada 1 November 2019 pukul 15.00 WIB.

"Setelah itu barulah peserta mengikuti seleksi kompetensi bidang/teknis dan wawancara akhir yang akan dilaksanakan 4 - 6 November 2019," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru