Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan: Tanamkan Kecintaan terhadap Bangsa Sejak Dini

  • Oleh Magang 2
  • 28 Oktober 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, meminta agar para generasi muda di Kabupaten Seruyan terus memupuk rasa kecintaan terhadap tanah air dan bangsa sejak dini.

Kecintaan terhadap tanah air,  merupakan modal dasar untuk para generasi muda, agar tidak  melupakan jadi  dirinya sebagai sebuah bangsa.

“Apalagi di era moderenisasi saat ini, kecintaan terhadap bangsa,  jangan sampai tergerus oleh masuknya budaya asing, “ kata Zuli Eko Prasetyo, Senin, 28 Oktober 2019.

Peringatan  Hari Sumpah Pemuda, hendaknya, dapat menjadi  titik kebangkitan para pemuda khususnya di Kabupaten Seruyan. Untuk menjadi generasi  penerus, yang memiliki visi kedepan.

Seperti semboyan Bung  Soekarno,  yang meminta 10 orang pemuda untuk menguncang dunia. Artinya keberadaan pemuda, menjadi penerus, mempertahankan buah perjuangan  bangsa Indonesia.

"Persatuan dan kesatuan harus kita curahkan untuk NKRI, Karena sudah 91 tahun  pemuda pemudi bangsa, sebagai pendahulu kita, berjuang untuk ini," tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru