Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Buka Raker Pemerintahan Desa

  • Oleh Magang 2
  • 28 Oktober 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir membuka  Rapat Kerja Teknis  Penyelenggaraan Pemerintahan Desa se-Kabupaten Seruyan Tahun 2019, bertempat di gedung serbaguna Kuala Pembuang, Senin, 28 Oktober 2019.

Hadir pada kegiatan ini, Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Seruyan, untuk membahas beberapa permasalahan yang menjadi kendala Pemerintah Desa didalam pelaksanaan kegiatan.

Bupati Seruyan menyampaikan, dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan  dapat memperoleh masukan serta  evaluasi terhadap penyelenggaraan Pemerintahan maupun program kegiatan di tingkat desa.

“Banyak manfaat dari pertemuan ini, agar pemerintahan desa, dapat terus menselaraskan seluruh programnya dengan baik, dan jika ada permasalahan dapat di carikan jalan keluar terbaik, “ pinta Bupati Seruyan, Senin, 28 oktober 2019.

Adanya keselarasan antara program kegiatan, pemerintah desa dan program kegiatan pemerintah kabupaten, dirasa sangat penting, agar kegiatan yang ada di tingkat desa memiliki nilai untuk menghantar masyarakat lebih sejahtera.

Kemudian, bupati  mengharapkan, saat pelaksanaan program di  tingkat desa, agar melibatkan warga setempat sebagai pelaksana,  sehingga program pemberdayaan masyarakat  juga dapat terlaksana dengan baik. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru