13 Tim di Murung Raya Siap Berlaga Pada Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 28 Oktober 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 13 tim sepakbola yang akan mengikuti turnamen Bupati Cup 2019 dipastikan akan bertanding pada ajang sepakbola bergengsi tahunan di Kabupaten Murung Raya (Mura).

Sejauh ini pihak panitia sendiri terus melakukan pemantangan terkait persiapan turnamen sepakbola Bupati Cup 2019 pada tanggal 30 Oktober mendatang di Stadion Willy M. Yoseph Kota Puruk Cahu. 

Ketua Panitia penyelenggara yang juga Kepala Dinas Periwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mura, Regita mengatakan untuk persiapan turnamen Bupati Cup 2019 ini sudah mencapai 90 persen. 

“Kami terus melakukan persiapan, khususnya untuk fasilitas lapangan karena memang banyak yang perlu dibenahi, dan saat ini persiapan semakin matang," jelasnya ketika dikonirmasi wartawan, Senin, 28 Oktober 2019.

Selama dibukanya pendaftaran hingga saat ini ada 13 tim yang dipastikan siap berlaga karena telah memenuhi persyaratan administrasi, sedangkan ada sebanyak 11 tim yang masih belum melengkapi persyaratan adminsitrasi dan diberikan waktu sebelum pelaksanaan teknikal meeting.

"Yang bisa dipastikan ikut bertanding ada 13 tim yang akan bertanding dan memperbutkan total hadiah Rp 30 juta pada turnamen sepakbola Bupati Cup 2019," lanjut Regita. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru