Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Persero ULP Sukamara: Cake Decorating Contest Tingkatkan Silaturahmi

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Oktober 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Manager PT. PLN Persero ULP Sukamara, Rizelly F mengatakan, cake decorating contest dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 74 untuk tingkatkan silaturahmi.

"Kita mendapat amanah dari PLN Banjar Baru, bahwa kita harus mengadakan kegiatan terkait Hari Listrik Nasional ini," ucap  Rizelly, Senin, 28 Oktober 2019.

Menurutnya, dalam kegiatan yang dilaksanakan, pihaknya diharuskan melibatkan semua stake holder terkait, agar kebersamaan, kerjasama dan hubungan bisa terus terjalan.

"Sehingga kami berinisiatif membuat lomba, dengan mengundang instansi seluruh Kabupaten Sukamara untuk ikut berlartisipasi dalam kegiatan yang kita selenggarakan," ujarnya.

"Kami berharap, melalui momen ini, silaturahmi kami dan stake holder yang ada bisa semakin bagus, sehingga kita bisa mencapai tujuan dibidang infrastuktur kelistrikan, agar semuanya bisa berjalan sama-sama," harap Rizelly.

Sementara itu, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah (Setda) Sukamara, Zulkifli memuji atas pelayanan terbaik yang sudah diberikan PLN Sukamara selama ini.

"Kita mendoakan semoga PLN semakin baik lagi kedepannya," harap Zulkifli. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru